Minggu, 19 Desember 2010

News

Tak hanya mobil, Indonesia International Motor Show juga diikuti distributor sepeda motor premium seperti Piaggio. Sentra Kreasi Niaga (SKN) selaku distributor di Indonesia meluncurkan beberapa motor Piaggio terbaru di IIMS.

Seperti dikutip dalam siaran berita yang diterima , kehadiran sepeda motor keluaran terbaru Piaggio tersebut merupakan usaha mengisi kekosongan segmen motor premium di Indonesia. Pihak SKN optimsitis, brand sepeda motor yang juga dikenal memproduksi motor brand Vespa ini, produknya diterima di pasar Indonesia.



Melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya, yaitu Piaggio MP3 250, Vespa GT, Vespa GTV, Vespa GTS, Vespa LX, Piaggio Fly 125, dan Gilera Runner 200 VXR, kini SKN menghadirkan Xevo 250, Piaggio Beverly Cruiser 250, New Gilera 200 VXR, dan Vespa S 125.

Produk tersebut dibandrol seharga Rp55 juta on the road untuk model Vespa S. Sementara New Gilera Runner 200 VXR dihargai Rp65 juta, serta Rp82 juta untuk Piaggio Beverly 250 dan Xevo 250.

Dalam waktu dekat SKN juga berencana mendatangkan sepeda motor eksekutif, yaitu model Gilera Nexus 500 dan Fuoco 500. Sepeda motor berkapasitan mesin 500 cc tersebut akan dipasarkan dengan harga masing-masing Rp198 juta dan Rp 260 juta.

Untuk merangsang penjualan slama IIMS, SKN memberikan hadiah berupa 2 buah helm yakni AGV New Bali Standard (half face) dan helm GIVI untuk setiap pembelian 1 unit motor. Selain Piaggio, SKN juga meluncurkan model terbaru sepeda motor Husqvarna serta box Kappa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar