Kamis, 03 November 2011

25 Unit PIAGGIO Untuk SEA GAMES 2011


PT Piaggio Indonesia meminjamkan 25 unit sepeda motor Vespa LX untuk Panitia Pelaksana SEA Games Indonesia (InaSOC) Sumatera Selatan, untuk dipakai di Komplek Olahraga Jakabaring, Palembang, 11-22 November mendatang.

Direktur Manajer PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca, melakukan serah terima kunci kendaraan tersebut secara simbolis kepada Ketua InaSOC Sumsel, H Muddai Madang, di kantor KONI Sumsel, di Palembang, Rabu.



Sergio mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaannya terhadap event olahraga negara-negara se-Asia Tenggara di Palembang itu. "Produk Vespa telah menembus daerah Asia dan khususnya Sumsel sejak beberapa puluh tahun lalu, sehingga kami peduli atas apa yang akan digelar di Kota Palembang. Apalagi, event olahraga itu akan melibatkan negara-negara Asia Tenggara," ujar dia.

Menurut dia, untuk menjamin kelancaran penggunaan sepeda motor itu, pihaknya akan mendirikan sebuah outlet di Komplek Olahraga Jakabaring. "Petugas di outlet Jakabaring yang akan melakukan pengawasan dan pemeliharaan sepeda motor yang dipinjamkan itu, sehingga InaSOC tidak perlu mengkhawatirkan adanya kerusakan atau BBM nya habis," ujar dia.

Ketua InaSOC Sumsel, Muddai Madang, mengatakan 25 unit sepeda motor itu akan dioperasikan di Komplek Olahraga Jakabaring. "Siapa pun boleh memakai, baik panitia, pengunjung, atlet, ofisial atau siapa saja, tapi tidak boleh dibawa ke luar komplek. Pihak InaSOC Sumsel tidak khawatir akan risiko kehilangan karena Komplek Olahraga Jakabaring telah dipagari keliling," ujar dia.

Vespa LX tersediakan dalam 2 pilihan yakni Vespa LX 125 karburator dan Vespa LX 150 injeksi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar