Senin, 17 Oktober 2011

Tembus 550 Unit Piaggio dan Vespa di Pekan Raya Jakarta (PRJ)

  Pekan Raya Jakarta (PRJ) menjadi ajang perdana kembalinya brand Piaggio dan Vespa di tanah air melalui PT. Piaggio Indonesia yang baru diresmikan minggu lalu (10/6/2011). Dengan hadirnya ATPM yang mengusung dua brand yaitu Piagigo dan Vespa ini, masyarakat diberikan pilihan berkendara yang sesuai dengan kepribadiannya.


  Piaggio adalah kendaraan yang tepat bagi pribadi yang aktif dan dinamis sedangkan Vespa adalah skuter bagi mereka yang menginginkan gaya klasik dan ingin tampil beda. Sambutan masyarakat atas hadirnya brand Piaggio dan Vespa sangat positif. Dalam waktu 10 hari, PT. Piaggio Indonesia telah membukukan penjualan sebanyak 550 unit di Pekan Raya Jakarta
  “Piaggio dan Vespa telah memiliki market tersendiri. Konsumen kami telah mengerti bahwa Piaggio dan Vespa bukan sekedar kendaraan namun mampu membawa sentuhan gaya hidup dan style,” ujar Sony Budiwasono, Marketing Manager PT. Piaggio Indonesia.
  Dalam event tahunan tersebut, PT. Piaggio Indonesia membawa 5 varian kendaraan, yaitu Piaggio Zip 100 cc, Piaggio Zip 100 cc Graphics, Piaggio Liberty 150 i.e, Vespa LX 125 dan Vespa LX 150 i.e. PT.Piaggio Indonesia menargetkan memiliki 35 jaringan dealer yang tersebar di sebagian besar  wilayah Indonesia seperti Jabodetabek, Jawa, Bali dan Sumatera sampai akhir tahun 2011. Sehingga total jaringan di tahun 2013 sebanyak 150 dealer, dengan target pertumbuhan sebesar 55 dealer baru tiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar