Rabu, 29 Juni 2011

Piaggio Resmi Kembali ke Indonesia


Pasar otomotif tanah air yang terus berkembang melirik banyak produsen motor dan salah satunya produsen asal Italia, Piaggio, untuk membuka basis di Indonesia.



Oleh karenanya, PT. Piaggio Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaraan Piaggio dan Vespa di Indonesia diresmikan hari ini, Jumat (9/6/2011) bertempat di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski.

Hadirnya Piaggio tentunya akan semakin meramaikan pasar skuter yang sedang membumi di Indonesia. Seperti diketahui Piaggio lewat Vespa-nya sudah menjadi legenda dikelas skuter. Sehingga peluang merebut pasar yang dikuasai pabrikan Jepang pun terbuka lebar.

"Produk Piaggio telah hadir di Indonesia selama bertahun-tahun dan sukses mencuri hati para pecinta skuter dengan mengedepankan desain unik dan kehandalan mesin motor buatan Italia." ujar Sergio Mosca selaku Managing Director PT. Piaggio Indonesia.

"Hadirnya PT. Piaggio Indonesia, kami ingin memberikan pilihan untuk konsumen di Indonesia kendaraan penuh gaya yang didukung layanan purna jual memadai dan jaminan ketersediaan suku cadang & aksesoris," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Piaggio juga memperkenalkan lima model terbarunya yakni Piaggio Zip 100 (Rp12,9 juta), Piaggio Zip 100 Graphics (Rp13,4 juta), Piaggio Liberty 150 I.e (Rp22,5 juta), Vespa LX 125 carb (Rp22,9 juta) dan Vespa LX 150 I.e (Rp24,9 juta).


sumber :  

1 komentar: