Senin, 16 Mei 2011

Jakarta Mods MayDay 2011


Peringatan hari buruh dunia atau yang lebih dikenal dengan sebutan MayDay ternyata tidak hanya diaplikasikan kedalam bentuk sebuah demo yang dilakukan oleh para buruh saja, tetapi juga oleh kalangan penggemar motor Vespa turut mengapresiasikan sebagai hari yang bersejarah.

Bukan tanpa sebab, karena disekitar lingkungan para Scooterist cukup lekat dengan budaya Mods, sebuah budaya subkultur yang berasal dari London, Inggris pada akhir 1950-an, yang kebanyakan diaplikasikan oleh kelas pekerja pada saat itu.


Nah, berangkat dari kedekatan itulah para scooterist tanah air khususnya kota DKI Jakarta tidak ingin ketinggalan berpartisipasi untuk ikut turun ke jalan memperingati hari MayDay di bulan Mei ini. Melalui sebuah event yang akan digelar pada tanggal 29 Mei dan bertajuk "Jakarta Mods Mayday 2011", para Scooterist ini nantinya akan melakukan sebuah perjalanan keliling Jakarta (Rolling Thunder) yang dimulai dari Plaza Barat-Senayan dan berhenti sampai di Rolling Stone Cafe.

Jadi, siapkan lah Scooter kalian untuk turut serta membanjiri jalanan Kota Jakarta dalam acara "Jakarta Mods MayDay 2011". Jangan sampai terlewatkan! ^_^

Dan mungkin ini adalah video yang menceritakan sedikit tentang sejarah Mods MayDay.. Cekidot!



Tidak lupa saya lampirkan juga kegiatan Mods MayDay 2010 (tahun lalu) :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar